Dont put trash here.. !

Jumat, 05 April 2019

Cara Unlock Akun Micloud Xiaomi Redmi 4X Santoni

Sudah lama saya mau menulis pengalaman by pass akun micloud Xiaomi Redmi 4X tapi karena baru kemarin muncul ide membuat videonya sekalian jadi ya baru kali ini say beranikan membuat tutorial menghapus akun mi redmi 4x santoni yang sensornya aman sentosa.
Agak lucu sebenarnya, hp redmi 4X yang saya dapat sudah lama sekali saya otak atik micloudnya. Mulai dari file gratisan sampai yang berbayar, semuanya berhasil meremove mi akun tetapi ketika saya flash fix sensornya akun mi kembali terkunci. Beragam tools juga sudah saya coba dan hasilnya sam saja.
Hasil gambar untuk redmi 4x locked
Setelah berpusing-pusing ria mencari solusi bagaimana sih caranya unlock mi akun redmi 4x tapi sensor aman, akhirnya saya menemukan tools Miracle Box v2.58 Crack. Ada seorang suhu yang menyarankan untuk menggunakan tools itu, tanpa basa basi langsung saya coba aja akan tetapi hasilnya sama aja sensor off. Lalu bagaimana cara saya bisa unlock akun redmi 4x gara-gara lupa password ini ?? Simak tutorialnya yaah.

Cara Remove Akun Micloud Redmi 4X Santoni

Seperti biasa sebelum kita eksekusi redmi 4x, perlu disiapkan beberapa alat tempur seperti ini :
  1. Miracle Box 2.58
  2. ROM MIUI 8 China Santoni
  3. Kabel USB Original
  4. Driver Qualcomm
#1 Langkah pertama flash redmi 4X ke ROM China MIUI 8, disini saya sengaja tidak tuliskan tutorialnya karena nanti jadi terlalu panjang tulisannya, tetapi kalau banyak yang minta dibuatkan akan langsung saya buatkan tutorialnya
#2 Langkah kedua Install Miracle Box 2.58 sampai selesai dan siap dipakai
#3 Masukkan hp ke mode EDL, karena hp yang saya gunakan belum UBL jadi mau tidak mau harus dibongkar casing belakangnya untuk bisa masuk EDL Mode lewat test poin
#4 Lepaskan soket baterai redmi 4X kemudian sambungkan ke PC/Laptop lalu gunakan pinset untuk ditaruh dititik test poin redmi 4X
#5 Berhasil masuk mode Download sekarang jalankan Miracle BOX 2.58
#6 Biasanya kalau kita menggunakan Miracle Box 2.58 tombol Start Buttonnya tidak bisa diklik. Nah, solusinya back date/ mundurkan waktu yang ada di PC temen-temen
#7 Ikuti langkah-langkah ini ya


#8 Kalau udah selesai flash unlock micloud lepaskan USB kemudian nyalakan hpnya
#9 Selesai
Dari tutorial diatas seharusnya redmi 4x sudah bisa digunakan kembali sebagaimana mestinya tanpa ada bug sensor, rotasi, wiFi, dan bluetooth.
Demikian cara unlock remove micloud xiaomi redmi 4x yang bandel, jangan lupa untuk share ke semuanya yang butuh yaa
Tombol share ada dibawah ini !!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Unlock Bootloader Xiaomi Redmi S2 Ysl Tanpa Nunggu 360 Jam

Hallo sob, kalian sudah taukan kelebihan dan kekurangan unlock bootloader untuk hp xiaomi ?? Nah sekarang saya kan membahas bagaimana cara u...

Blogroll

Postingan

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman